ShoutMix chat widget
[tutup]

Mewujudkan Impian Anda Bag1

Sabtu, 07 Mei 2011
Menentukan Keinginan Anda 
Tulis semua detail keinginan Anda bahwa Anda ingin mewujudkan - semakin jelas Anda tahu apa yang Anda inginkan, semakin baik.
Misalnya, Anda dapat menulis "Saya ingin bertemu dengan pasangan hidup saya" dan kemudian daftar semua rincian tentang bagaimana Anda ingin hubungan Anda menjadi.

Selanjutnya, kita perlu mengkombinasikan keinginan pribadi kita dengan cara ini akan menguntungkan orang lain juga. Melakukan hal ini terdengar lebih rumit daripada itu. Sebagai contoh, jika kita ingin memulai bisnis pertama kita berpikir tentang semua aspek yang indah yang kita inginkan dan menuliskannya di daftar kami. Kemudian kita lanjutkan daftar kami dengan semua manfaat yang lain akan menerima melalui bisnis sukses kami, juga. Sebagai contoh, kita berharap bahwa orang lain akan senang dengan menerima produk hebat dengan harga wajar dll
 

 Atau, jika kita ingin menemukan pasangan kita menuliskan bagaimana kita, sebagai pasangan, kemudian dapat membawa kebahagiaan kepada orang lain juga. Sebagai contoh, kebahagiaan kami mungkin memungkinkan kita menjadi lebih mendukung teman-teman dan keluarga.

Mengapa cinta ini untuk orang lain begitu penting? Karena cinta menambahkan sejumlah besar energi dengan keinginan kita dan itu adalah persis ini energi yang akan menarik ke dalam hidup kita apapun yang kita inginkan.

Terdapat komentar

Nuranimu at: 8 Mei 2011 pukul 09.35 mengatakan...

subhanallah

Posting Komentar

SEO Tools Rahasia website pemula