ShoutMix chat widget
[tutup]

Mewujudkan Impian Anda/ Penutup

Sabtu, 07 Mei 2011
Mengatasi Resistensi
Sayangnya, semua visualisasi di dunia tidak akan membawa kita apa yang kita inginkan jika kita tidak bisa sampai ke bawah perlawanan bawah sadar kita yang mungkin menghambat kita kembali.
    
 

Oleh karena itu, perhatikan bagaimana perasaan Anda ketika Anda memvisualisasikan keinginan anda dan khususnya melihat bahkan perlawanan sedikit pun terhadap keinginan anda, dalam bentuk, penolakan yang paling gelap keraguan atau ketakutan.
    
 

Jauhkan mengubah gambar ingin Anda sampai resistensi ini batin telah lenyap. Jika Anda menemukan ide-ide negatif tentang diri yang berdiri di jalan keinginan anda, mengirim cinta pada diri sendiri dan ingin diri anda untuk menjadi bahagia sampai hambatan ini hilang.
    
 

Jika orang lain muncul dalam pikiran Anda, yang Anda merasa menentang keinginan anda, kirim cinta kepada mereka juga dengan harapan mereka untuk menjadi bahagia. Anda akan menemukan bahwa perlawanan mereka untuk kebahagiaan Anda akan cepat mencair.

Yakinlah bahwasannya diri kita mampu untuk mewujudkan apa yang kita impikan, dan jangan pernah pikiran negatif merasuki pikiran kita, walau hanya sedetik..


"Artikel ini terinspirasi oleh seorang wanita yang telah banyak memberikan pelajaran dalam hidupku selama ini"

semoga bermanfaat..

Terdapat 0 komentar:

Posting Komentar

SEO Tools Rahasia website pemula